oleh

HmC Selenggarakan Bekasi Sharia Festival Untuk Majukan UMKM di Bekasi

2. Pasar Takjil /halal Food Bazar : 24 April – 9 Mei 2021

3. Fashion Bazar : 30 April – 9 Mei 2021

4. Mixed Product  Bazar (non fashion/non food) : 30 Apr – 9 Mei 2021

Bazar ini kami gelar sebagai dukungan kepada UMKM yg ada di kota Bekasi untuk berusaha memasarkan produk – produknya secara offline di mall dan juga online melalui landing page.

5. Event Performance: setiap hari selama event berlangsung terdiri dari inspiring talkshow, trunk show, kompetisi, dan lain-lain.

– 1 Mei 2021: Opening Ceremony oleh founder HMC mom Najua Yanti (Fashion Show, Talkshow Inspiratif Wakil Walikota, dan Dr Tri Adhianto, serta artis Adrian Maulana & istri).

Designer-designer berbakat dari Bekasi yang akan melakukan trunk show :

Trufatmah By Fatmah Suudiyah, Najua Modest Syari by Najua Yanti, Enny Collection by Enny Herman, Heejab Castle by Diva, Meemaa Style by Chaera Lee, Azzahra Beauty of Islam by Titin Fatimah, Shahda Style by Iis Shahda, Marianas Syari by Desty Mariana, Dewi Utami by Dewi Utami dan Sahur kidswear by Sami Zuhur

– 2 Mei 2021: HMC Bekasi x Bekasi Keren, Ngabuburit di Kota Bekasi Keren diisi oleh lomba modelling dan lomba lagu religi

– 3-5 mei: workshop, beauty demo, parenting

– 7 Mei 2021 : Charity, nobar dan berbagi dengan anak yatim

– 8 Mei 2021: HMC Bekasi x WBK diisi trunk show dan beauty demo

– 9 Mei 2021: Closing Ceremony (Final lomba tahfidz anak – anak)

Dalam perhelatan performance event, Hijabersmom Community Bekasi kali ini berkolaborasi dengan Tim Kreatif Bekasi Keren yang akan mengadakan lomba modeling dan lagu religi dimana ini akan ajang pencarian bakat baru, selanjutnya juga berkolaborasi dengan WBK sebagai pengisi acara tgl 8 Mei dimana acara akan diisi dengan trunk show, talkshow dan beauty demo.

Baca Juga  Penghuni Apartemen Taman Rasuna Kemalingan, Manajemen dan P3SRS Lepas Tangan

Selain itu dipenghujung event sebagai penutup acara kami mengadakan program donasi yaitu berbagi dengan anak yatim, nonton bareng anak yatim dan pembagian takjil/nasbung utk berbuka. (Megy Aidillova)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *