oleh

Jakarta Utara Raih Rekor MURI Donor Darah Terbanyak Capai 2.700 Kantong Darah

JAKARTA.OKEYBOZ.COM  – Jakarta Utara memecahkan Rekor MURI dalam perolehan donor darah terbanyak dalam bulan ramadan.

Sebanyak 2.700 kantong darah berhasil dihimpun melalui kegiatan Donor Darah Sukarela (Dondarela) kantong darah ramadan yang diselenggarakan Palang Merah Indonesia (PMI) yang langsung di saksikan langsung oleh Ketua Umum H.M.Jusuf Kalla di GOR Sunter, Jakarta Utara sejak pukul Sabtu (24/4) hingga Kamis (29/4) mulai pukul 17:00-22:00 WIB.

Saat penyerahan piagam penghargaan dari Museum Rekor Dunia – Indonesia kepada Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim disaksikan langsung oleh Ketua Umum PMI, Jusuf Kalla, Ketua PMI Provinsi DKI Jakarta, Rustam Effendi, Anggota Dewan Kehormatan PMI Provinsi DKI Jakarta, Andreas Sofiandi dan jajaran terkait lainnya.

“Kebutuhan darah itu tidak melihat waktu selalu sama. Jakarta setiap harinya membutuhkan seribu kantong darah. Terima kasih semuanya apalagi di bulan ramadan ini sangat bagus dan penting untuk melaksanakan kegiatan donor darah karena memenuhi kebutuhan masyarakat luas,” jelas Ketua Umum PMI, Jusuf Kalla usai menghadiri acara penyerahan piagam Rekor MURI di GOR Sunter, Kamis (29-04-2021)

Baca Juga  Gojek, Halodoc, dan Pemprov DKI Jakarta Laksanakan Program Vaksinasi Terbesar Khusus Bagi Mitra Driver

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *