oleh

Kaskoarmada I Jadi Pembicara Dalam Forum Strategis II Pasis Dikreg Seskoal Angkatan Ke-59 TA. 2021

JAKARTA.OKEYBOZ.COM – Kepala Staf Komando Armada I (Kaskoarmada I) Laksma TNI Bambang Irwanto, M.Tr (Hanla), CHRMP menjadi pembicara dalam Forum Strategis II Perwira Siswa Pendidikan Regular Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Pasis Dikreg Seskoal) Angkatan Ke-59 TA. 2021 secara daring terpusat dari Mako Koarmada I, Jl. Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Kamis (15/4/21)

Forum Strategis dihadiri oleh 175 Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-59 TA 2021 yang terdiri dari 163 orang Pasis TNI AL, 2 orang Pasis AD, 2 orang Pasis AU, 4 orang Pasis Polri dan 4 orang Pasis Mancanegara (Pakistan, Malaysia, United Arab Emirate dan Singapura) yang mengikuti secara daring dibagi dalam beberapa kelas di Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan.

Paparan Kaskoarmada I Dalam Forum Strategis II Pasis Dikreg Seskoal Ke-59 angkat tema Peran Koarmada I Dalam Dalwilhanla Dalam Rangka Pertahanan Terhadap Ancaman Militer di ALKI I yang mecakup penjelasan negara maritim, persepsi TNI AL tentang keamanan laut dan maritime interoperability.

Baca Juga  Polri akan Tindak Tegas Penyebar Hoaks Terkait Vaksinasi Covid-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *