oleh

Hari Pertama Puasa, Mendag Pantau Harga Bahan Pokok di Pasar Kosambi dan Pasar Sederhana Bandung

JAKARTA.OKEYBOZ.COM – Mendag Muhammad Lutfi bersama dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melakukan pemantauan harga dan ketersediaan pasokan bahan pokok (bapok) secara langsung di Pasar Kosambi dan Pasar Sederhana di Bandung, jawa barat pada hari ini, Selasa (13/4).

Hasilnya, Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi menegaskan bahwa harga barang kebutuhan pokok (bapok) stabil dan ketersediaan pasokan aman dalam memasuki bulan Ramadhan 1442 H.

Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi mengharapkan dengan kondisi ini, masyarakat dapat berpuasa dan menyambut lebaran dengan tenang.

“Selama bulan Puasa dan menjelang Idul Fitri, Kementerian Perdagangan akan memastikan kestabilan harga dan ketersediaan bapok di masyarakat. Dari hasil pantauan di Pasar Kosambi dan Pasar Sederhana di hari pertama puasa ini, secara keseluruhan harga bapok stabil dan pasokan bapok tersedia. Secara umum, komoditas bapok di pasar tidak mengalami gejolak harga,” ujar Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi.

Peninjauan ke Pasar Kosambi dan Pasar Sederhana ini dilakukan di hari pertama puasa untuk memastikan ketersediaan stok dan menjaga stabilitas harga bapok dari hulu.

Baca Juga  Kapolri Minta Anggota Polisi Terlibat Narkoba Dibinasakan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *