oleh

Tolak Produk Impor, Pedagang dan Relawan Jokowi Ajak Masyarakat Beli Produk Indonesia

JAKARTA.OKEYBOZ.COM – Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP) Abdul Rosyid bersama Ketua Umum Foreder Jokowi, Aidil Fitri menolak adanya produk impor dari luar negeri.

Penolakan tersebut disampaikan Komite Pedagang Pasar (KPP) dan Relawan Jokowi yang tergabung dalam Foreder Jokowi melalui konfrensi pers bersama di kawasan Klender, Jakarta Timur, Selasa (30/3).

Dalam konfrensi pers, Komite Pedagang Pasar (KPP) dan Foreder Jokowi dengan lantang menolak produk impor seperti beras, gula, sapi, garam dan produk apapun dari luar negeri.

Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP), Abdul Rosyid Arsyad mengatakan beberapa minggu terakhir ini, perihal impor beras sedang ramai diperbincangkan.

Dan hari ini, kata dia, Gula Kristal Putih (GKP) yang diimpor dari BUMN Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) didatangkan secara bertahap di sejumlah pelabuhan.

Menurut Rosyid, pengiriman pertama gula tersebut telah tiba di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Minggu (28/3/2021) sekitar 6 ribu ton.

Pengiriman berikutnya, sambung Rosyid, di Pelabuhan Belawan Medan sekitar 15 ribu ton, Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya sekitar 30 ribu ton, dan di Pelabuhan Tanjung Priok akan datang lagi sekitar 24 ribu ton.

Baca Juga  Bareskrim Dan Bea Cukai Gagalkan Peredaran 42,3 Kg Sabu Dan 85 Ribu Ekstasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *