oleh

Apresiasi Kepala Desa Panakkukang Bersama Kepala Dusun

OKEYBOZ.COM, GOWA – Bertempat di rumah kediaman Ilyas Dg. Sijaya selaku Kepala Dusun Pajalau, terbangun sebuah perbincangan yang sangat alot hingga larut malam, dihadiri anggota masyarakat, dan mendengarkan kalimat pembuka perlunya keterlibatan masyarakat dalam program Bank sampah oleh Kepala Dusun Pajalau, pada Sabtu (20-03-2021)

Disela-sela waktu, hadir Kepala Desa Panakkukang Kab. Gowa, Zulkifli, ikut ke kediaman Kepala Dusun Pajalau yang tak jauh dari rumah tinggal beliau.

Dalam hal menyampaikan program unggulan dari beberapa program Desa, yaitu Pengelolaan Sampah melalui Bank Sampah Unit Bija Paraga yang melahirkan suatu terobosan penukaran sampah. Selain bernilai Ekonomi, dan Keahlian Profesi (Teknisi HP, Laptop/Komputer dan beberapa program lainnya).

Tak menutup kemungkinan akan ada hal-hal baru sesuai kebutuhan masyarakat desa panakkukang, maka dari itu adanya kolaborasi terbangun antar masyarakat melalui perangkat-perangkat desa seperti kepala dusun yang mengakomodir atau mensosialisasikan ke warganya.

Baca Juga  PPK Kec. Sekampung Udik Lakukan Sosialisasi Tungsura, Dimasa Pandemi Covid-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *