oleh

Mendapat Giliran Baksos, RW 01 Desa Cijujung Apresiasi Kepada DPC IPJI Kabupaten Bogor

Ditempat yang sama Ketua RW 03 Edi Ujang Saka atas nama Pemerintah Desa Cijujung menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi luar biasa kepada DPC IPJI Kabupaten Bogor yang telah melaksanakan Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Masker Gratis kepada warga kami.

“Giat Bhaksos yang dilaksanakan IPJI Kabupaten Bogor dimasa Pandemi Covid 19 sangat tepat dan bermanfaat, karena dengan Penyemprotan Disinfektan serta Pembagian Masker yang dilaksanakan diwilayah RW 001 dapat membantu memutus mata rantai penularan Virus Covid 19,” jelasnya.

Ujang mengatakan sebelumnya ada 2 warga yang terpapar hasil pemerikasaan PCR Antigen Reaktif namun kini telah dinyatakan sembuh oleh Satgas Kesehatan.

“Semoga kedepannya bisa berkolaborasi IPJI Kabupaten Bogor dan Pemdes Cijujung dalam berbagai giat yang bermanfaat bagi masyarakat,” tuntasnya.

Hal senada disampaikan Ketua Karang Taruna Desa Cijujung M. Ridwan Jaelani. Dirinya menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian IPJI Kabupaten Bogor dengan giat yang dilakukan dimasa pandemi ini.

“Kami sebagai Karang Taruna sangat terbantu dan tentu sangat bermanfaat buat warga Desa Cijujung, apalagi tadi bukan hanya penyemprotan Disinfektan tapi juga membagikan masker. Mudah-mudahan IPJI Kabupaten Bogor semakin berkembang, semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat,” pungkasnya. (mg)

Baca Juga  Wakasad Hadiri Apel Bersama Wanita TNI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *