oleh

Mendapat Giliran Baksos, RW 01 Desa Cijujung Apresiasi Kepada DPC IPJI Kabupaten Bogor

OKEBOZ.COM. SUKARAJA, BOGOR – Terik matahari yang menyengat tak menyurutkan Pengurus dan Anggota DPC IPJI Kabupaten Bogor terus bergerak melaksanakan Giat Bhaksos dengan agenda Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Masker Gratis di Wilayah Desa Cijujung Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, Sabtu (13/3/21).

Berawal dari kegiatan HPN Ke 75 IPJI Kab Bogor mengadakan bhakti sosial dengan melakukan penyemprotan dan bagi masker, karena banyaknya permintaan dari masyarakat akhirnya kegiatan ini dilaksanakan setiap Hari Sabtu dan menjadi agenda rutin DPC IPJI Kabupaten Bogor, Ini Kami lakukan  sebagai wujud kepedulian Insan Pers dan mendukung Program PPKM Skala Mikro dalam rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid 19 Ucap Harun

Kegiatan diawali dengan Serah Terima Cairan Disinfektan dan Masker dari Ketua DPC IPJI Kabupaten Bogor kepada perwakilan Pemerintahan Desa Cijujung, di halaman Kantor Desa Cijujung, meskipun tidak di dampingi oleh kepala desanya kegiatan tetap berjalan dengan melakukan Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Masker Gratis ke wilayah RW 001 di RT 03 dan RT 05  yang dibagi dalam 2 tim dan didampingi Pengurus RW, RT, dan Karang Taruna Desa Cijujung.

Kepada pewarta Ketua DPC IPJI Kabupaten Bogor Harun ST, mengatakan DPC IPJI Kabupaten Bogor akan terus bergerak melaksanakan Bhakti Sosial terlebih dimasa Pandemi Covid 19 yang belum menunjukan angka penurunan yang signifikan.

“Kami berupaya semaksimal mungkin sesuai kemampuan kami untuk terus mendukung Program PPKM Skala Mikro di Kabupaten Bogor  ini dengan melaksanakan Bhaksos di desa desa,  meskipun sdh meminta bantuan alat semprot ke Pihak Bupati dan Dewan Kab Bogor namun sampai saat ini belum ada respon Serius ungkap Harun.

Ini Desa ke 7 yang kami sambangi, Sabtu (20/3) minggu depan kita akan melaksanakan di Desa Karacak Leuwiliang dan berlanjut pada Sabtu (27/3) Di Desa Parung.

Baca Juga  DPP Surosowan Indonesia Bersatu, Kunjungi Enam Situs Bersejarah di Kawasan Cibalay, Kabupaten Bogor

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *