oleh

Kuasa Hukum KSP PUM M. Ali, SH, MH Bantah Ada Pengeroyokan Saat Rapat Khusus

OKEYBOZ.COM, TANGERANG – Kuasa Hukuma KSP PUM (Koperasi Simpan Pinjam Pelangi Usaha Muda) M. Ali SH, MH membantah berita yang beredar terkait adanya peristiwa pengeroyokan pada seorang pengacara Fikri, SH saat berlangsung nya Rapat Khusus Restrukturisasi KSP PUM pada Rabu (24-02-2021).

Menurutnya Rapat yang dilakukan secara terbatas di restoran Remaja Kuring tersebut memang sempat ricuh namun tak ada pegeroyokan.

“Tak ada yang namanya pengeroyokan, itu hanya spontanitas anggota saja. Mereka menganggap saudara Fikri bertindak Arogan karena menggebrak meja saat berbicara,” jelasnya saat ditemui di Kantornya Law Firm Moehammad Ali & Partners pada Kamis (25-02-2021)

“Kalo dikeroyok tentu babak belurlah, karena didalam rapat itu kan ada sekitar 30 orang anggota KSP PUM, pasti wajahnya sudah gak karuan lagi kalo dikeroyok,” tuturnya santai.

Ali yang berprofesi sebagai Lawyer dan Anggota KSP PUM ini sangat menyayangkan persoalannya jadi melebar.

“Sebenarnya rapat itu kan dilakukan untuk pergantian ketua dan pengurus. Hanya untuk anggota, jadi sebenarnya Rifki itu bukan Kuasa Hukum KSP PUM seperti yang diberitakan, sayalah yang Kuasa hukum KSP PUM.

Saat Rapat berlangsung sayal tidak bertindak sebagai Kuasa Hukum tetapi bertindak sebagai moderator saja. Entah kenapa dan siapa yang mengundang, saudara Fikri datang dan memperkenalkan diri sebagai kuasa hukum ketua lama Khodri Butar,” jelasnya.

Baca Juga  DPP Perbumma Adat Nusantara Ucapkan Selamat kepada Salatiga Kota Tertoleran Menurut Setara Institute

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *