oleh

Berkat Doa Dari Ulama Dori Kurniadi Dapat Nilai Tertinggi se – Kabupaten Sijunjung

OKEYBOZ.COM, SIJUNJUNG – Sebanyak 37 peserta Bakal Calon WalinBerkat Doa Dari Ulama Dori Kurniadi Dapat Nilai Tertinggi Se-Kabupaten Sijunjungagari (Bacalwana) di Lima Nagari (Tanjung Bonai Aur, Padang Laweh, Tanjung, Batu Manjulur dan Sungai Batuang-red) mengikuti ujian seleksi tambahan di SKB Muaro Sijunjung, Sumatera Barat.

Ujian tertulis yang diselenggarakan Tim Penguji tertulis dari Laborotarium Administrasi Publik FISIP UNAND itu dibuka Plh Bupati Sijunjung, Zefnihan, AP, MSi di Gedung SKB dan selanjutnya ujian dimulai pada Kamis (25/2/2021).

Pada pukul 13.00 Wib pengumuman hasil ujian seleksi bisa dilihat. Ihwal itu termaktub nama Dori Kurniadi paling atas dengan perolehan nilai 60,2. Alhasil dengan pencapaian nilai tersebut Dori Kurniadi mendapat nilai tertinggi dari peserta hasil ujian seleksi Pemilihan Wali Nagari Se Kabupaten Sijunjung.

Dengan itu, Dori Kurniadi menjelaskan dengan rasa tawaduk bahwa hasil yang ia peroleh pada ujian itu, tidak disangka akan mendapatkan nilai tertinggi se Kabupaten Sijunjung dengan banyak peserta ujian 37 orang Bakal Calon Wali Nagari (Bacalwana).

“Alhamdulillah hasil ujian telah diumumkan, saya mendapatkan informasi hasil dari ujian itu pada pukul 13.30 Wib di SKB Muaro. Wujud syukur tak terhingga dan juga tak meyangka akan setinggi ini nilai didapatkan” paparnya dengan tawaduk.

Baca Juga  TB Uuy Faisal Hamdan: PIMB Apresiasi, dan Dukung Kongres Bersama KNPI 2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *