oleh

Perbumma Adat Nusantara Canangkan Salatiga sebagai Kota Empat Pilar dan Vanili Nusantara

OKEYBOZ.COM SALATIGA – Berbagai persiapan telah dipersiapkan oleh Panitia Penyelenggara Piter Tobi Pattiasina, dan Ketua Pelaksana Nina Kartini dari Dewan Pimpinan Pusat Perkumpulan Badan Usaha Milik Masyarakat (Perbumma) Adat Nusantara yang berkolaburasi dengan Pimpinan Pusat Komunitas Usaha Pertanian (KUP) SUTA Nusantara.

Dalam kunjungannya Ketua Pelaksana yang di dampingi oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Dadung Hari Setyo bersama Wakil Ketua Panitia A.Suhayat, serta Bambang Sunardi dari Pimpinan Pusat KUP Suta Nusantara melaporkan persiapan akhir kegiatan yang dijelaskan oleh Nina Kartini. Kegiatan telah siap dilaksanakan pada 25 februari 2021, dan akan dihadiri oleh Ketua MPR RI Bambang Susatyo serta dari Kementan RI.

Acara sosialisasi empat pilar yang akan disampaikan oleh Ketua MPR RI didahului dengan Pencanangan Salatiga sebagai Kota Empat Pilar, dan Kota Vanili Nusantara oleh Kementan RI.

Seperti telah diketahui oleh banyak pihak bahwa Kota Salatiga masyarakatnya memiliki pola hidup yang menjunjung tinggi semangat toleransi, dan gotong royong yang sangat baik di wilayah Jateng.

Walikota Salatiga Yulianto Berharap dengan kegiatan Salatiga Menyapa Dunia menjadikan Salatiga sebagai Kota Empat Pilar adalah sangat tepat.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada segenap Panitia pelaksana, terutama kepada Ketua MPR RI Bapak Bambang Susetyo atas dukungan, dan perhatiannya kepada kota Salatiga. Bambang Susetyo adalah tokoh kebanggan kami, dan masyarakat salatiga karena beliau pernah tinggal di Salatiga dan menjadi bagian masyarakat Salatiga”, ungkap Yulianto.

Baca Juga  Mengenang Ricky Yacobi, Legenda yang Menyayangi Sepak bola Indonesia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *