oleh

Dirbinmas Polda Banten, Ikuti Upacara HUT Satpam Ke-40 Secara Virtual

OKEYBOZ.COM SERANG – Kepolisian daerah (Polda) Banten mengikuti Upacara Hut Satpam Ke-40 yang dilaksanakan secara virtual di Ruang Vicon Polda Banten, Selasa (02/2/2021) pagi.

Dalam HUT Satpam Ke-40 kali ini mengambil tema Tingkatkan Profesionalisme dan Kompetensi satuan pengamanan menjadi profesi yang membanggakan dan bermartabat.

Dalam upacara HUT Satpam Ke-40 kegiatan dipimpin oleh Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Suwondo Nainggolan S.I.K.,MH
dan di ikuti dari Polda Banten yaitu Dirbinmas Polda Banten Kombes. Pol. Riki Yanuarfi, S.H., M.Si. Wadirbinmas Polda Banten AKBP Zaenudin, Ketua Abujapi Banten, Sekretaris Executive, Bendum, Ketua Apsi Banten, PT. Panglima Siaga Bangsa, PT. Mitra Kawanua Mandiri, PT. Tujuh Desa Kreasi, PT. Bima Global Security, PT. Reza Karya Abadi.

Dalam arahannya Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Suwondo Nainggolan S.I.K.,MH Menghimbau agar tetap menjaga dan menjalin sinergitas antara satuan pengamanan dengan TNI Polri dalam menjaga keamanan di tempat kerja nya masing masing

“Untuk Filosofi seragam Satpam yang berwarna cokelat muda untuk baju dan cokelat tua untuk celana, dengan makna cokelat identik dengan warna tanah atau bumi, kayu, dan batu yang berarti warna alami, Warna cokelat dinilai merupakan warna netral yang melambangkan kebersahajaan, pondasi, stabilitas, kehangatan, rasa aman dan nyaman, serta rasa percaya, keanggunan, ketabahan, dan kejujuran,” ujar Irjen Pol Suwondo Nainggolan

Baca Juga  445 Hari Jabat Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto Ucapkan Terima Kasih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *