oleh

Aziz Syamsuddin, Calon Kuat Ketum Ikatan Alumni Universitas Trisakti

-Jakarta-3.440 views

JAKARTA.OKEYBOZ.COM – Musyawarah Nasional Ikatan Alumni Universitas TrisaktI Direncanakan pada tanggal 23 Januari 2021 di Jakarta, nama Aziz Syamsuddin, Wakil Ketua DPR RI menjadi perbincangan secara nasional semenjak Ia diminta sejumlah tokoh alumni, Jumat (15/1/2021).

Nama Aziz Syamsuddin dihembuskan sebagai Calon Ketua Umum Ika Usakti menggantikan Saidu Solihin, merupakan alumni Fakultas Hukum Universitas Trisakti angkatan 1990, saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI. Hingga saat ini ia juga tercatat sebagai dosen tetap di Fakultas Hukum Universitas Trisakti.

Hal ini tentu media menemui sekelompok alumni milenial yang merupakan lulusan 10 tahun terakhir (2010-2020), juga ikut mengambil bagian ikut serta memberikan dukungan secara resmi di salah satu resto cafe seputar radio dalam Jakarta.

Aziz juga sebelumnya meminta doa dan dukungan agar Munas Ika Usakti dapat berjalan baik dan lancar, dan menghasilkan kepengurusan baru yang progresif, serta menjadi wadah berkumpul alumni, kata Aziz yang juga mantan Ketum DPP KNPI Ini.

Atma Winata Nawawi selaku salah satu alumni Milenial dan mantan Presiden Mahasiswa menyatakan secara tegas dan siap mendukung dan memenangkan bang Aziz sebagai Ketua Umum Ika Usakti yang baru

Baca Juga  Jual Beli Saham Senilai US$ 3 Juta Berujung Gugatan di Pengadilan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *