oleh

Walau Masih 19 Tahun, Siti Nur Elisa Sudah Masuk di Ketua Departemen DPP Partai UKM

-Politik-1.233 views

JAKARTA.OKEYBOZ.COM – Siti Nur Elisa atau yang memiliki nama beken Baby Echa saat tepat usia 19 tahun di 12 Januari 2021 resmi masuk partai politik. Gadis cantik ini masuk di kepengurusan sebagai Ketua Departemen Dewan Pimpinan Pusat Partai Usaha Kecil Menengah (DPP Partai UKM).

Echa sapaan akrabnya sudah terlibat aktif di Partai UKM saat Launching Pengurus Harian, Juru Bicara dan Mahkamah Partai Dewan Pimpinan Pusat Partai Usaha Kecil Menengah (DPP Partai UKM), Jumat, (01/01/2021). Ia juga ikut hadir di acara Launching Dewan Pembina, Dewan Penasehat, Ketua Departemen dan Biro DPP Partai UKM.

“Alhamdulillah tepat Ulang Tahun saya ke 19 Tahun, saya resmi ditetapkan sebagai Pengurus DPP Partai UKM. Insya Allah sebagai generasi muda milenial, akan belajar dan berjuang bersama Partai UKM,” terang Echa saat dihubungi, Rabu (13/01/2021) di Jakarta.

Selebgram dan pengusaha bidang kosmetik/perawatan kecantikan yang lahir di Tangerang, 12 Januari 2002 ini juga terlibat menginisiasi berdirinya Barisan Untuk Kalangan Milenial (Barisan UKM). Sebuah organisasi sayap Partai UKM di bidang kepemudaan yang menjadi wadah kaum muda Milenial.

“Saya bergabung jadi pengurus Partai UKM karena tertarik dengan Visinya Meningkatkan Kesejahteraan Bersama. Sementara misinya adalah menciptakan keadilan sosial, kesejahteraan, ekonomi kerakyatan, kesetaraan ekonomi, kemajuan ekonomi, persamaan hak dan penegakan hukum,” tukas Echa Selegram terkenal dengan akun IG chaaechaa__ ini.

Bukan hanya karena tertarik saja masuk Partai UKM, Echa sebagai pemilik dan Direktur Utama PT. Elsa Beauty Care Indonesia (EBCI) merasa pas berada di partai kalangan pengusaha UMKM, Koperasi dan Pedagang ini.

Baca Juga  Presiden RI Ir. Joko Widodo Awali Vaksinasi Covid-19 Secara Gratis, Resmi Dimulai di Seluruh Indonesia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *