oleh

Warga Surabaya, Datangi Polda Metro Jaya, Terkait Adanya Kebohongan Dibalik Blusukan Mensos RI Tri Rismaharini

-Jakarta-1.570 views

JAKARTA.OKEYBOZ.COM – Tjetjep Muhammad Yasin Alias Gus Yasin melaporkan aksi Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini alias Bu Risma, saat menyisir gelandangan di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat ke Polda Metro Jaya pada Senin (11-01-2020)

“Mengerikan sekaligus memalukan, saya melaporkan hal ini ke Polda Metro Jaya. Polisi harus berani membongkar dugaan kebohongan publik alias hoaks ini,” ujar Gus Yasin, panggilan akrab Tjetjep Muhammad Yasin

Belakangan, aksi Mensos RI, Risma menuai kontroversi. Sosok gelandangan yang dijumpai di kawasan Sudirman, dianggap sudah diatur atau settingan demi pencitraan sang menteri.

Menurut Gus Yasin, tugas penting Mensos RI sekarang bukan menemui gelandangan. Apalagi, kalau benar itu adalah Sinetron yang disetting untuk pencitraan. Kalau benar, sangat melukai hati rakyat.

“Mensos sekarang harus bekerja keras mengawal Bansos (bantuan sosial) triliyunan rupiah. Benarkah bansos itu sampai kepada yang berhak. Ini yang harus segera diatasi Mensos RI. Bukan blusukan ke selokan,” tegasnya.

Baca Juga  Partai UKM Rekrut Pelaku UMKM dan Pedagang Pasar Masuk Pengurus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *