oleh

Moko Sayur Keliling GUMREGAH, Segera Hadir di Jatim, Gerakkan Ekonomi dan Sejahterakan Rakyat Berkeadilan

JAKARTA.OKEYBOZ.COM – Usaha Motor Toko (Moko) GUMREGAH telah diluncurkan oleh Presiden GBN, dr. Ali Mahsun Atmo, M. Biomed alias AMSA GESENG di Gedung Joeang 45 Jakarta pada Selasa Legi (27-10-2020), sebagai solusi genuine guna memajukan ekonomi rakyat berbasis kawasan diseluruh tanah air ditengah segala keterbatasan dan kesulitan, serta ancaman resesi ekonomi akibat krisis kesehatan dinegeri ini.

Pelaku ekonomi rakyat kecil (kawulo alit) harus berjaya di negeri sendiri. Ada Moko Kuliner Gumregah, Moko Sayur Keliling Gumregah, Moko Sembako Gumregah, dan Moko Gumregah lainnya, sedangkan agenda mercusuar ekonomi rakyat yang lain yang diluncurkan pada kesempatan yang sama adalah Warung Kelontong/ kuliner Gumregah, Air Sehat Gumregah, Sentra Layanan Gumregah, Pertanian Rakyat Gumregah, Perumahan Rakyat Gumregah dan Lembaga Keuangan Rakyat Gumregah.

InsyaAllah segera hadir Moko Sayur Keliling Gumregah di Jatim khususnya diwilayah teritorial Arek meliputi Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto Kab/Kota, dan Jombang, dan Pantura (Gresik, Lamongan, Tuban dan Bojonegoro).

Modalnya kecil sekitar Rp. 5 juta namun peluang maju dan keuntungannya besar. Modal Armada Motor Bekas layak jalan dan STNK hidup sebesar Rp. 3,5 juta, Gerobak Motor sebesar Rp. 500 ribu dan Modal Sayur Mayur sebesar Rp. 1 juta.

Namun tatkala rakyat sudah miliki motor sendiri yang layak dan STNK Hidup memiliki SIM maka modal walnya hanya sebesar Rp.1,5 juta. Tentunya aspek potensi ekonomi per wilayah teritorial semisal pemukiman atau pedesaan dan lainnya menjadi hal utama, dan didukung aplikasi teknologi.

Baca Juga  Kata BPJT Soal Protes Tarif Terintegarasi Tol Japek

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *