oleh

Barisan UKM Jadi Tenda Kultural Bagi Kaum Muda Milenial

JAKARTA.OKEYBOZ.COM – Partai Usaha Kecil Menengah (Partai UKM) yang diprakarsai oleh H. Buston Pinrang, dan Syafrudin Budiman ini terus mengembangkan sayapnya di tahun 2021. Kali ini Partai UKM membentuk Organisasi Sayap Barisan Untuk Kalangan Milenial (Barisan UKM).

Kalangan Milenial atau Generasi Milenial yang akrab disebut generasi gema ini, secara kamus memang tidak ada Demografi, khususmya dalam menentukan kelompok yang satu ini. Akan tetapi menurut para ahli kalangan milenial ini adalah yang lahir diantara tahun 1980-2000 an.

“Selain dari kalangan pengusaha kecil menengah, Partai UKM ini adalah partainya kaum milenial, itu terbukti banyak dari pengurus dan anggota yang tergabung didalamnya. Diantaranya dari kalangan influncer, blogger, selebgram, streamer, gaming, konten kreator artis, modelling dan penyanyi dan para pengusaha muda.” Terang Syafrudin Budiman, SIP, Sekretaris Jenderal Partai UKM yang akrab disapa Gus Din, Rabu (06/01/2001).

Mantan Ketua DPP IMM Periode 2006-2008 ini mengatakan, kalau kalangan milenial ini nantinya yang akan menjadi penerus perjuangan dan cita-cita bangsa. Kaum milenial inilah nantinya yang akan membawa Partai UKM ke kancah perpolitikan di tanah air.

Baca Juga  Walau Masih 19 Tahun, Siti Nur Elisa Sudah Masuk di Ketua Departemen DPP Partai UKM

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *