oleh

Partai UKM Rencanakan Launching Pengurus DPP, AD/ART dan Juru Bicara Partai Pada Awal Tahun 2021

JAKARTA.OKEYBOZ.COM – Partai Usaha Kecil Menengah (UKM) pada 1 Januari 2021 akan di Launching Susunan Pengurus DPP Partai UKM dan Juru Bicara Partai UKM secara virtual. Selain itu akan di Launching AD/ART Partai UKM dan akan dilakukan peresmikan kantor DPP Partai UKM.

Hal ini disampaikan Syafrudin Budiman SIP, Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai UKM di Jakarta, Minggu (13/12/2020).

“Akan diumumkan 17 nama-nama pengurus DPP Partai UKM dan 10 orang yang ditunjuk sebagai Juru Bicara Partai UKM. Pada 1 Januari 2020 itu juga akan resmikan AD/ART Partai UKM dan akan diresmikan kantor DPP Partai UKM,” kata pria yang biasa disapa Gus Din ini.

Menurutnya, pada 1 Januari 2021 adalah momentum awal pergerakan Partai UKM dari pusat sampai daerah-daerah. Tahun baru adalah simbul perjuangan baru dimulai dan sebagai semangat dan optimisme tampil dalam kancah politik nasional.

“Mulai 1 Januari 2021 Pengurus DPP  Partai UKM yang dipimpin H. Bustan Pinrang selaku Ketua Umum, akan bekerja secara profesional sebagai partai kader. Selanjutkan pada Februari 2021 akan dibentuk kepengurusan di 34 Propinsi tuntas dan 514 Kabupaten/Kota,” kata Gus Din yang berprofesi sebagai Konsultan Media ini

Lanjutnya, Partai UKM adalah partai yang berasaskan Pancasila dan berbasis pada ekonomi kerakyatan. Partai UKM memiliki tujuh garis besar cita-cita perjuangan partai dalam mencapai tujuan meningkat kesejahteraan bersama

“Tujuh garis besar ini diantaranya, Keadilan Sosial, Kesejahteraan, Kemajuan Ekonomi, Ekonomi Kerakyatan, Kesetaraan Ekonomi, Persamaan Hak dan Penegakan Hukum. Semua ini bersumber pada Pancasila sebagai dasar negara dan komitmen kebangsaan,” terang Gus Din.

Baca Juga  DPW Surosowan Indonesia Bersatu Provinsi Banten, Dukung Komjen Pol Listyo Sigit Jadi Kapolri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *