oleh

Puan Maharani Apresiasi Pameran Foto dengan Tema Parlemen New Normal

JAKARTA.OKEYBOZ.COM – Ketua DPR Puan Maharani membuka secara resmi pameran foto warna-warni bertema ‘Parlemen new normal’. Puan mengaku senang dengan karya jurnalistik wartawan foto parlemen (WFP).

Pameran itu digelar di area Nusantara II dengan membentang booth lengkap dengan pajangan foto-foto aktivitas anggota DPR dalam kurun waktu setahun, dari sebelum pandemi COVID-19 hingga masa pandemi Covid-19.

“Dengan mengucapkan bismillahirrohmanirrohim secara resmi saya buka Pameran Foto warna warni Parlemen ke-9 dengan tema Parlemen New Normal, semoga sukses,” kata Puan, saat memberikan sambutan, di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (11/12).

Puan didampingi oleh Wakil Ketua DPR Azis Syamsudin, Rachmat Gobel, dan Muhaimin Iskandar dalam membuka secara resmi pameran itu.

Selain pimpinan DPR, dalam acara tersebut turut hadir sejumlah pimpinan fraksi, pimpinan alat kelengkapan dewan (AKD), Sekjen DPR Indra Iskandar dan jajarannya, dan Biro Pemberitaan DPR.

Puan berharap para jurnalis yang bertugas di lingkungan parlemen bisa bersinergi dalam menyuarakan kinerja Anggota DPR.

“Artinya, kita hadir harus bergotong royong dalam menciptakan dan memperlihatkan bahwa kita sebagai anggota DPR itu memang sungguh-sungguh sebagai wakil rakyat dan memang bekerja untuk rakyat. Ini memang harus dibantu oleh temen-temen media yang bertugas di DPR RI,” tutur Puan.

Puan dalam penggalan sambutannya menyebut Anggota DPR bisa membeli karya wartawan foto parlemen yang dipamerkan. Ia sempat berkelakar kalau menawar jangan sampai dibawah 50 persen harga.

Baca Juga  KDI, Benteng Indonesia, dan Benteng Jokowi Audiensi Bersama Ketua DPD RI LaNyalla Mattalitti

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *