oleh

Kampung Gunung Katun Tak Indahkan Protokol Kesehatan Dalam Bekerja di Balai Kampung

WAY KANAN okeyboz.com – Provinsi Lampung kian serius menegakkan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan melalui sosialisasi. Peraturan Gubernur No. 45 Tahun 2020 tentang Pedoman Adaptasi Kebiasaan Baru Menuju Masyarakat Produktif dan Aman Covid-19, Bahkan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengisyaratkan Pergub ini agar disahkannya menjadi Peraturan Daerah (Perda) oleh DPRD Provinsi Lampung supaya lebih kuat dalam implementasinya.

Lain hal nya dengan keadaan di Kampung Gunung Katun, Salah satu aparat Kampung tidak memetuhi protokol kesehatan degan tidak memakai masker, Salah satu oknum berinisial M itu merupakan perangkat/aparat Kampung Gunung Katun Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan.

Ketika awak media kilasberita.id menyambangi dan bersilaturrahmi ke Balai Kampung itu, rupanya mereka tengah melakukan kegiatan pendistribusian kotak suara dan Perlengkapan buat KPPS yang ada di Kampung Gunung Katun, menurut pantauan awak media ini dari mulai pintu masuk memang sudah tidak ada tempat cuci tanganya, dan ketika masuk kedalam Balai Kampung, terdapat aparat yang tidak memakai masker, hal ini sudah tidak sesuai dengan anjuran Pemerintah pusat dan Daerah yaitu menerapkan 3 M, memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak. (08/12/2020)

Dari pengamatan media, kita lihat salah satu perangkat/aparat kampung itu tidak mengenakan masker sendiri, sedangkan kegiatan tersebut dihadiri oleh Pj.Kakam Gunung Katun, Pihak Kepoliasian dan Pihak Danramil. Ketika awak media kilasberita.id menegur beliau untuk mengenakan masker, dan jangan poto kalau tak pakai masker, oknum perangkat tersebut seperti tidak mengumbris atau mengindah kan teguran awak media,

Baca Juga  Bangun Kerjasama, DPN LPPKI Tandatangani Perjanjian dengan Universitas Nadhlatul Ulama Sumbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *