oleh

GAPINSA Ajak Untuk Kembali ke UUD 1945 yang Asli

-Berita-24 views

JAKARTA.OKEYBOZ.COM – Dalam rangka mempertahankan keutuhan dan kedaulatan bangsa Indonesia, tidak dapat dipungkiri bahwa ajakan untuk Kembali ke UUD 1945 harus dikumandangkan oleh banyak elemen masyarakat.

Sudah saatnya seluruh rakyat Indonesia sadar akan kondisi keutuhan bangsa yang sedang diambang kehancuran bahkan berakibat kebinasaan untuk bangsa ini.

Saat ini adalah waktunya untuk menumbuhkan kesadaran pada diri masing-masing agar dapat bersatu dan menggelorakan semangat perjuangan untuk kembali ke UUD 1945 yang Asli dengan kalimat yang jelas.

Seruan untuk kembali ke UUD 1945 yang Asli bukanlah sebuah ajakan untuk melahirkan sebuah perpecahan, namun sebuah edukasi kepada setiap elemen masyarakat atas situasi bangsa dan negara Indonesia yang memprihatinkan saat ini.

Ketua Umum Generasi Pemuda Indonesia Bersatu (GAPINSA), AbeL Ghaib Putra Cakra Sudarsana saat memberikan statement nya kepada media pada Sabtu (05-12-2020) menegaskan

“Bahwa sebagai bentuk pertanggungjawaban dan sebagai generasi penerus bangsa Indonesia yang memiliki kepedulian terhadap bangsa Indonesia harus berani mengatakan bahwa konstitusi hasil amandemen bukanlah UUD 1945 dan telah membawa permasalahan yang menjauh dari cita-cita bangsa”, ujar Abel

Sebagai tokoh pemuda ia juga menjelaskan bahwa seluruh metodologi dan isi yang tertuang dalam amandemen yang berlaku saat ini keliru dan banyak melenceng dari UUD 1945 Aslinya sehingga roh UUD 1945 asli sudah hilang membuat banyak prinsip-prinsip yang menyesatkan.

Baca Juga  Ini Alasan Polisi Usul Debat II Pilwalkot Digelar di Luar Makassar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *