oleh

Relawan Bharata Bahas Strategi Kemenangan Pilkada di Tangsel

Dari maping inilah kita bawa ke suatu pertemuan khusus di team Bharata, bagaimana kita melakukan pendekatan, selama ini pendekatan yang dilakukan Bharata lebih bersifat kepada bagaimana hanya menghimbau dan mengajak, dan Alhamdulillah pada pertemuan kali ini, kita mendapatkan formulasi yang tepat dari Bayu, dengan Tiga langkah, yaitu kita harus melakukan pencermatan, memilah dan memilih.

“Dimana pencermatan dalam memilah dan memilih ini sangat penting untuk disosialisasikan kepada organ organ relawan. Inilah hal yang paling strategis dilakukan oleh Bayu pada malam ini.
Kita berharap kedepan gerakan tiga langkah ini dapat di pimpin oleh bang Bayu untuk dapat memenangkan Benyamin – Pilar, ” tuturnya.

Mengenai tanggapannya terhadap pemilih milenial dan situasi pandemi saat ini, Henry kembali menjelaskan bahwa kita mengapresiasi langkah kerja dari KPUD dan Panwaslu dalam mengajak masyarakat kota Tangsel untuk datang dalam menentukan hak politiknya.

“Tetapi kita juga tau bahwa ada sisi- sisi kelemahan dalam mengajak untuk datang ke tiap TPS yang ada, dan memang wilayah paling rentan adalah anak muda dengan kekhasannya, kecuekannya dan dinamikanya adalah bukan suatu yang mudah”, Imbuhnya

Dalam hal ini kita berpandangan bahwa anak muda harus disentuh dengan cara yang mudah, anak muda harus tampil kedepan untuk memimpin kota tangsel ini, karena tanggung jawab kota tangsel ini bukan ada pada para calon tetapi ada pada warganya khususnya anak muda yang nanti akan melanjutkan. Pesan kami kepada anak muda untuk jangan takut untuk berpolitik, jangan takut untuk tidak memilih, pilihlah salah satu calon. Dengan demikian anak muda dapat memilah dan memilih calon pemimpinnya dengan pandai dan cermat. Serta pastikan untuk memilih Calon Nomor 3″, pungkasnya. (Megy)

Baca Juga  Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Terima Kunjungan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *