oleh

Relawan Bharata Bahas Strategi Kemenangan Pilkada di Tangsel

TANGSEL –  OKEYBOZ.COM Ditemui awak media, Ketua Relawan Bharata Henry Kurniawan memberikan tanggapannya terkait kegiatan sosialisasi bagi relawan team pemenangan paslon 03 Benyamin – Pilar dalam Pilkada Tangsel 9 Desember 2020 mendatang.

Relawan Bharata mengaku sudah mendapat pembekalan dari TB Bayu Murdani, disini Relwan Bharata melihat ada sedikit konsepsi strategi dan teknis dalam menjangkau pemilih.

“Penguatan penguatan ini memang selama ini yang kita harapkan sehingga menyatu-padukan semua pandangan dalam satu gerakan, untuk bagaimana memenangkan Benyamin – Pilar”. Kata Hendri pada minggu (22/11)

Kekuatan yang ditanamkan oleh TB Bayu Murdani adalah sesuatu kekuatan yang paling strategis dan paling mendasar, bagaimana kita meraih simpati terhadap para pemilih yang ada di kota Tangerang Selatan, yang jelas jelas kita ketahui bahwa Tangsel ini adalah tempat manusia manusia yang berbudaya, berpendidikan tinggi sehingga ada satu penguatan khusus yang dilakukan Bayu dalam menjelaskan strategis memenangkan Cawako Benyamin,” Terangnya.

Henry kembali menjelaskan bahwa selama ini kita melihat setiap strategis memenangkan Cawako Benyamin dalam menjangkau pemilih ini sangat berbeda beda, sehingga dalam satu kesatuan dan kenyamaan pandang dalam mencapai, menggarap pemilih bagi Cawako Benyamin ini konsepsi yang paling tepat untuk digunakan bagi setiap kelompok relawan yang ada di kota Tangerang Selatan”, tuturnya.

Mengenai target suara dari Relawan Bharata bagi kemenangan Benyamin Pilar di Kota Tangsel yang terdiri dari 7 Kecamatan dan 54 Kelurahan, Henry kembali mengungkapkan bahwa relawan bharata tidak mempunyai pencapaian suara seperti organ organ relawan relawan lain, karena kita bergerak dengan cara berbeda, kita tidak berbasiskan kepada organ organ struktur yang sudah terbentuk lainnya”

“Kita bergerak dengan melakukan maping di setiap TPS yang ada kita jejali dibawahnya, dan melakukan maping untuk mengetahui jumlah pemilih bagi tiap tiap Paslon”, jelasnya

Baca Juga  Sekjen Partai UKM: Ribuan Pelaku UMKM, Koperasi dan Pedagang Daftarkan Diri Nyatakan Bergabung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *