oleh

Begini Suasana Penerbangan Jakarta-Medan saat Pandemi

JAKARTA.OKEYBOZ.COM, Jakarta – Pandemi corona masih harus kita waspadai. Saat melakukan penerbangan, ada berbagai protokol yang harus traveler perhatikan.
detikcom berkesempatan untuk melakukan perjalanan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta menuju Bandara Internasional Kualanamu, Medan. Ada berbagai prosedur protokol kesehatan yang dilewati oleh wisatawan.

Saat pertama kali memasuki terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, setelah melewati pemeriksaan barang, wisatawan akan melewati pemeriksaan suhu melalui kamera thermal.

Peringatan tentang penerapan protokol kesehatan kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak pun digaungkan lewat pengeras suara. Kursi-kursi yang dibolehkan diduduki pelancong berjarak 1 meter.

Sebelum check in jangan lupa untuk menuju pemeriksaan hasil rapid test. Prosedur baru ini harus traveler perhatikan sebelum keberangkatan pesawat.

Sudah melalui pemeriksaan surat rapid test, traveler bisa langsung check in. Saat ini pun surat rapid test masih dibutuhkan untuk diperiksa oleh petugas.

Baca Juga  FPI ke Pangdam Jaya: Yang Mau Ganti Pancasila yang Harusnya Dihajar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *